Selasa, 05 Desember 2017

INGINKU

Aku tak ingin menyusahkan orang lain.
Untuk itu, setidaknya aku harus berlari.
Tapi, aku tak menyangka kalau berlari sendirian akan sesulit ini. 

 
Aku ingin bermain dengannya.
Walau hanya sebentar saja.
Pun dengan yang lain. 

 
Aku belum pernah berada di tempat seperti ini.
Semua orang memiliki tujuan yang sama.
Semua orang memiliki mimpi yang sama. 

 
Aku mengerti.
Aku masih belum layak memiliki impian yang serupa.
Tapi, suatu hari nanti, mungkin saja.... 


Aku ingin menjadi bagian dari mimpi itu!

 

#kaa #days

@ekagitharoszaliya_
@ekagithar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepuluh Menit di November 2017 Bagian 6

        'Tumben Eka jelas ngomongnya. Biasanya setengah-setengah.' Entah mengapa kalimat ini membuatku ingat pada seseorang y...